REFO :

MERDEKA BELAJAR BERSAMA QUIZIZZ



Alhamdulillah, aku bersama rekan tim super trainer tangsel dapat berbagi d kanal refo indonesia. 

Perasaan agak deg degan terkait teknis jaringan, dll. 

H-1 aku tetap beruasaha untuk mengendalikan diri. Selasa pagi masih dengna jadwal ngawas PTS hari terakhir. Aku pulang pukul 15.30 dan lanjut bimbel sampai pukul 17.30. Kemudian plg ke rumah mengambil rompi quizizz dan salin pakaian agar keliatan ga kumel pulang ngajar seharian.

Alhamdulillah usai sholat maghrib, aku standby menunggu pukul 18.15 utk gladi resik. Awalnya masalah suara ku yang begitu kecil. Mas Teo pihak refo membantu menangani namun masih belum maksimal, aku coba pakai headset dan earphone berbeda namun tetap kecil suaraku. Bu Dyah menyarankan untuk berbiacara agak berteriak agar suaraku dapat terdengar selama streaming. Dan akhirnya detik-detik naik ke youtube. Bismillah ucapku mengawali. Presentasi lancar namun beberapa kali aku nge freeze. Penasaran juga berapa viewer nya. Usai presentasi, aku ngintip ke youtube melalui hpku. Ada 130 naik menjadi 145 viewer. Alhamdulillah. Kemudian sesi pertanyaan dan komentar. Bersyukur kami bisa menjawab pertanyaan para pemirsa.

Akhirnya closing dan sesi foto bersama tim refo, bu alyn, bu dyah, aku, mas gusman.

Semoga kebersamaan ini akan kembali lagi suatu hari nanti.

Alhamdulillah bahagia hati ni. 












Refleksi :

Aku akan memperbaiki cara bicaraku di depan umum.

Aku akan menata ritme bicarakau agar lebih terdengar bersahabat dan ramah

Aku akan membeli headset baru dan speaker wireless agar saat presentasi lebih jelas terdengar, heee

Posting Komentar

0 Komentar